Social Icons

Pages

Wednesday, September 11, 2013

Facebook & Twitter


Kenapa harus kedua socmed ini? Karena saya begitu lincah di kedua tempat itu :)) 
Seperti update status di fb beberapa waktu lalu, menurut saya Facebook adalah media utk mengomentari hidup orang lain & hidup kita sendiri. Silahkan tenggelam dengan persepsi yang Anda miliki. Tiap orang punya intepretasi sendiri.
 


Sedangkan Twitter adalah media utk benar-benar numpang lewat di kehidupan orang lain atau diri kita sendiri. Kalau Anda tidak awas, Anda tidak akan bisa "berkomentar" di kehidupan saya. Kalau saya tidak awas, saya tidak akan bisa "berkomentar" di kehidupan Anda.
 
Entahlah. Saya juga kadang ndak tau berkeliaran di socmed untuk apa. "Berkomentar"? "Dikomentari"? Atau jadi observer sambil gigit kuku? Yang jelas saya emang banyak bacot. Maaf ;D

No comments:

Post a Comment