Social Icons

Pages

Saturday, April 26, 2014

Tak Berwujud, tapi Ada

Mencintaimu adalah sebuah misi penaklukan yang tidak mungkin untuk dilakukan. Bahkan aku lebih suka berbincang membahas bagaimana menaklukan Puncak Everest meskipun aku buta akan hal pendakian.

Sebuah Mission Imposibble yang masih saja aku jalankan, walau logikaku berkata tidak.



Aku bukan gadis remaja yang akan mengirimkan pesan singkat pura-pura salah kirim untuk memulai perbincangan. Betapapun aku ingin melakukannya.

Masih aku menyimpan hasrat untuk menunggumu. Tapi kini aku lelah.
Masih aku menyimpan asa terhadapmu, tapi kini perlahan surut.
Ada banyak rasa tak terungkap.
Ada banyak harap tak terwujud.
Dan masih ada setumpuk rasa yang ingin sekedar aku ceritakan.
Walau aku tahu, kamu tak kan pernah ada untuk segala momen yang aku harapkan ada kamu dan aku. Ada kita.

Aku merasa gamang.
Merasa tak berwujud, tapi ada.
Merasa hidup, tapi kosong.
Merasa bahagia, tapi menderita karena rindu.

Entahlah....
Mencintaimu sepertinya tak kan pernah begitu mudah bagiku...

rewrite from note on August 19 2011

No comments:

Post a Comment